Hipnotis versus gendam dan penjelasannya

1. Kalo hipnotis biasanya dengan kekuatan sugesti sehingga otak memberikan sinyal agar ikut dalam perintah si pelaku hipnotis

2. Gendam melakukan penyusupan perintah dengan menangkap sinyal dan nalar manusia sehingga menjadi tidak sadar dan mengikuti perintah pelaku gendam

Biasanya hipnotis, harus melakukan dengan sepengetahuan si pelaku, sedangkan si pemilik gendam harus melakukan secara diam diam…
Contoh

Seseorang yg turun dari bis atau menunggu bis di sebuah halte kadang otaknya berpikir, ingin segara berangkat dari halte tersebut atau berkonsentrasi melihat angkutannya tiba.

Peristiwa ini di sebut single focus mind (tertuju pada satu pusat pemikiran). Saat si penunggu angkutan berpikir dengan SFM (single focus mind) yg bekerja adalah otak sebelah kiri, yang berhubungan dengan indra penglihatan dengan indra pendengaran. Keadaan ini lah yg di gunakan si pelaku gendam untuk menyusupkan perintah dengan cara masuk ke dalam pikiran orang tersebut untuk mematuhi perintah.

Namun  otak pada saat itu belum tersadar. Saat di tepuk dari belakang, perintah otak yg masuk tadi berhadapan dengan pemikiran logika bertanya”siapakah orang ini”, tapi pelaku gendam biasa langsung memberikan sinyal bahwa dia mengenal si korban dengan jawaban “apa kabar”.

Hasilnya? Ya  tau sendiri, si pikiran yang secara tidak sengaja terjawab nalar yg telah di susupi mulai ikut terkendali oleh si pelaku gendam. Biasa pelaku gendam paling suka memilih korban wanita. karena si korban di anggap lebih mudah di susupi pemikirannya dari pada pria. Makanya pas di halte atau di mana pun tetep bergerak.  Jangan diam-diam aja. Soalnya otak kiri sama kanan harus balance klo ga mau di gendam.

Joki atau biasanya pelaku gendam beroperasi 5 orang. Mereka itu adalah; 1 orang sebagai penyapa, 1 orang sebagai pensusup pikiran, 1 orang pelindung, 1 orang nunggu di atm, 1 orang memantau dari jauh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: