BIDANG ENERGI MANUSIA (AURA)

The “aura” atau “Bidang Energi Manusia” adalah bidang energi yang berada disekitar tubuh manusia. Aura pada tubuh manusia sangat mempengaruhi kesehatan pada tubuh manusia. Unsur yang terkandung dalam aura baik pada setiap aspek di tubuh manusia menjadikan fungsi tubuh memiliki suatu pengalaman yang sangat luar biasa (sensasi fisik, pemikiran, perasaan, menyatakan kesadaran, dll)

Energi pada tubuh manusia mengalir melalui saluran halus, atau nadis, yang terdiri dari tenaga sendiri. Dimana banyak jalur nadis yang nantinya akan membentuk energi pusat (atau “chakras”). Chakra sebagai pusat energi untuk selanjutnya distribusikan, melalui chakras energi yang penting ke seluruh saraf dan kelenjar dan akhirnya semua struktur badan.

Beberapa diskusi yang melibatkan bidang energi energi yang berhubungan dengan tubuh yang benar-benar telah diukur (lihat Oschman, James L., Energi Pengobatan: The Scientific Basis). Diskusi kami melibatkan aspek bidang energi yang lebih halus, yang sebagian besar belum terdeteksi oleh instrumen ilmiah.

Bagaimana kita mengetahui bahwa energi di tubuh manusia memang ada?

Pengetahuan tentang bidang energi manusia berasal dari teks kuno dan literatur metafisik, serta apa yang diamati melalui “Pribadi tinggi”. Pribadi Tinggi adalah istilah coined oleh Barbara Brennan untuk melihat fenomena “kewaskitaan” – kemampuan untuk melihat apa yang terletak diluar jangkauan dari sisi fisik seseorang. Energi Tubuh Manusia dapat dirasakan dalam jumlah yang berbeda dengan cara penggunaan yang dapat dianggap lebih halus aspek dari 5 indera. Pewaskitaan atau “Sensitivitas” adalah satu-satunya cara. Orang yang sensitif terhadap energi-energi alam akan juga dapat mendengar (clairaudience), sadar kinesthetically (clairsentience) atau bahkan memiliki pengalaman bau dan rasa halus. Banyak orang mendapatkannya dengan cara yang berbeda, meskipun beberapa orang yang merasa mampu mengembangkan kemampuan pewaskitaannya sehingga sangat memungkinkan bagi seseorang untuk dapat memiliki pengetahuan tentang keadaan dalam bidang energi melalui penggunaan intuisi – jenis “knowingness”.

Banyak Model dan Bentuk Aura

Mereka yang dapat melihat aura telah berupaya untuk menjelaskan melalui model yang mewakili struktur aura. Tidak semua orang memiliki aura yang sama, sehingga mengakibatkan terdapat berbagai model yang berbeda dari bidang energi manusia. Semua model tersebut memiliki beberapa nilai, tetapi tidak berarti satu-satunya cara untuk menjelaskan aura. Model yang tiga-dimensi yang terbatas dalam kemampuan seseorang untuk menangkap kompleksitas dan seluk-beluk dari fenomena yang mereka alami dan mencoba untuk menjelaskan.

Yang penting untuk kita pahami bahwa ini hanya “model” – dan upaya untuk membuat pernyataan dari bentuk tiga dimensi pola energi pada tubuh manusia. Seperti atom dan sub-partikel atom tidak memiliki sumur-batas yang ditentukan dan struktur dari tubuh, “energi badan halus” dari aura tidak seperti yang ditetapkan baik-struktur fisik dari tubuh. Tetapi mereka adalah pola energi yang dinamis, cairan dan interpenetrating.

Mengapa model/pola energi pada setiap manusia berbeda

Ada banyak cara untuk akuntansi perbedaan dalam penjelasan dari bidang energi manusia. Tentu dengan berbagai kemampuan dari pengamat, dan khususnya frekuensi energi serta struktur energi dari si pengamat yang sangat. Berperan penting. Auras mungkin juga sangat berbeda dari individu ke individu tergantung pada karakter diri masing-masing personal. Aura satu orang mungkin sangat berbeda dari yang lain. Beberapa sumber menegaskan bahwa manusia yang sedang berkembang akan tercermin dalam pengembangan auranya. Selain itu, orang yang berlainan mungkin menjelaskan fenomena yang sama dengan model yang berbeda.

Praktisi energi mungkin perlu membuat sendiri model

Bagi mereka yang sedang mengembangkan kemampuan untuk merasakan energi, sangat penting untuk tetap membuka diri agar dapat merasakan apa yang sedang dialami dari kebebasan model energi yang sudah ada. Praktisi dapat bekerja dengan model yang cukup unik, sehingga dapat memperoleh suatu gaya penyembuhan yang khas bagi diri mereka. Praktisi juga memiliki nilai tambahan dalam hal supranatural sehingga bisa berkomunikasi dengan klien mengenai sifat dari penyembuhan berdasarkan sumbernya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: